Senin, 19 Juli 2010

Do'a Puasa Orang Biasa


Tuhanku,
Telah tiba bulan penuh rahmat dan ampunan seperti yg KAU janjikan itu, dan aku akan penuhi perintahMU untuk berpuasa satu bulan penuh..

Tuhanku,
Tetaplah terima puasaku walau itu hanya menahan lapar dan haus saja yg aku mampu, tetapi bimbinglah aku bila KAU menginginkanku untuk berpuasa seperti berpuasanya segolongan orang yg KAU ‘khusus’kan..

Tuhanku,
Sungguh aku menyadari siapa diriku.. tetapi sesungguhnya KAU lah yang paling mengetahui diriku.. untuk itu, jangan KAU pasangkan hijabMU terhadap diriku.. biarkan aku memandang KeagunganMU dengan tingkat kemampuanku yg tak seberapa ini..

Tuhanku,
Aku sangat berharap kepadaMU, karena FirmanMU bahwa puasanya seorang hambaKU itu adalah urusanKU.. maka permudahlah jalanku.. !!

Cikarang 20 Agustus 2009

FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar