Rabu, 14 Juli 2010

Aku Melihat

Kamu lihat itu sebuah halangan, ya mungkin kamu benar ..

Tapi, aku melihat masih ada jalan untuk melaluinya.


Kamu lihat itu sebuah kegagalan, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat sebentar lagi kamu akan berhasil.


Kamu lihat itu sebuah musibah, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat itu buah dari perbuatan kita.


Kamu lihat itu sebuah kejahatan, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat itu sebuah kebaikan.


Kamu lihat itu sia-sia, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat itu ada gunanya.


Kamu lihat dia itu setan, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat dia sesosok malaikat.


Kamu lihat dia itu malaikat, ya mungkin kamu benar..

Tapi tidak buatku, aku melihat dia sesosok setan.


Kamu lihat itu cinta, ya mungkin kamu benar…

Tapi, berhati-hatilah.. aku melihat itu sebuah perangkap.


Kamu lihat dia seorang raja tega, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat dia seorang guru sejati.


Kamu lihat itu sebuah labirin tanpa ujung, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat sebuah jalan pintas mencapai tujuan.


Kamu lihat itu sebuah kegelapan, ya mungkin kamu benar…

Tapi, aku melihat cahaya dibaliknya.


Kamu ‘lihat’ itu TUHAN… ya mungkin kamu benar..

karena, aku juga ‘melihat’ itu TUHAN.


Cikarang, 21 Februari 2010


FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar